Senin, 14 Desember 2020

DENGANMU KU GAPAI IMPIAN


Aku tahu aku mengerti
Bahwa hidup tak semudah membuat cerita
Aku juga tahu dan mengerti
Bahwa tak semua orang mampu menulis cerita
*
Hidup adalah perjuangan
Perjuangan tuk meraih impian
Impian yang indah
Yang harus dirangkai menjadi sesuatu yang nyata
Agar tak hanya ada dalam angan
*
Aku tahu aku mengerti
Dan bahkan aku menyadari
Bahwa hidup tak mungkin sendiri
Hidup membutuhkan orang lain
*
Hidup membutuhkan kebersamaan
Agar terwujud apa itu impian
Bersama wujudkan ide dan aspirasi
Serta membentuk kesepakatan hati
*
Aku tahu aku mengerti
Menyamakan ide dan Aspirasi
Tak semudah kita mengobral ucap
Dan..
Aku tahu aku mengerti
Bahwa semua itu, membutuhkan pengorbanan
*
Aku tahu aku mengerti
Bahwa, pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan perasaan
Adalah sesuatu yang tak ternilai harganya
*
Dan...
Aku beruntung karena aku yakin
Denganmu, aku belajar untuk sukses
Menggapai impian menjadi kenyataan.
*
#BumiRepublikKopi14Des2020


2 komentar:

LOVE YOU MY FAMILY

LOVE YOU MY FAMILY Gemercik air hujan saat senja beranjak malam Jantung berdebar teringat indahnya pesona yang kau tebar  Lidah kelu badan t...